SENAM SEHAT BERSAMA BERSAMA PEMERINTAH DESA BABULU DARAT

  • Apr 29, 2024
  • Admin Desa Babulu Darat

Pada Minggu (28/04/2024) - Pemerintah Desa Babulu Darat melaksanakan kegiatan senam dengan maksud untuk meningkatkan kesehatan masyarakat Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat dan olahraga dalam menjaga kesehatan

Acara senam sehat ini diadakan di halaman rumah Kepala Desa Babulu Darat yang terletak di RT 007, dimulai dari pukul 07.00 dan selesai pukul 09.00 WITA. Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Desa Babulu Darat, Ketua RT, Kader Posyandu, Anggota PKK serta warga Desa Babulu Darat. Melalui kegiatan ini, pemerintah desa berupaya mendorong kebiasaan hidup sehat di kalangan masyarakat.

Kesehatan merupakan modal utama bagi setiap individu dalam menjalani kehidupan yang produktif dan berkualitas, Oleh karena itu, diharapkan program senam sehat ini bisa memberikan kesempatan kepada warga desa untuk aktif bergerak guna menjaga kesehatan mereka.

Selain itu, kegiatan senam sehat ini juga dijadikan sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi . Dalam suasana yang penuh semangat dan keceriaan. peserta senam mengikuti instruktur senam dengan gerakan-gerakan yang sederhana namun bermanfaat bagi tubuh.

Diharapkan, melalui program senam sehat ini, masyarakat Desa Babulu Darat dapat semakin sadar akan pentingnya gaya hidup sehat dan aktif bergerak. Pemerintah Desa Babulu Darat berkomitmen untuk terus menggelar kegiatan positif seperti ini guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat.