PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1446 H DI GANG MUGIREJO BERLANGSUNG MERIAH

  • Sep 23, 2024
  • Admin Desa Babulu Darat

Pada Jumat, (20/09/2024), Ustaz Fathul Amin diiringi oleh hadroh Sirajjul Hikmah memeriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad saw. 1446 H di Mushola Fathul Ulum, Gang Mugirejo, RT. 027, Desa Babulu Darat.

Seperti yang diketahui, Maulid Nabi Muhammad saw. merupakan salah satu perayaan hari besar Islam yang banyak dinantikan. Masyarakat Desa Babulu Darat pun turut memeriahkan peringatan tersebut dengan mengadakan acara di masjid dan musalla terdekat, salah satunya Mushola Fathul Ulum di RT. 027. Serangkaian acara peringatan Maulid Nabi Muhammad saw. 1446 H di Mushola Fathul Ulum tersebut juga berlangsung dengan lancar dan masyarakat antusias mengikuti serangkaian kegiatan.

Kegiatan dan acara positif masyarakat di bidang keagamaan tentunya menjadi sorotan tersendiri dan pastinya mendapat dukungan baik dari pemerintahan setempat. Begitu pula yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Babulu Darat yang turut mendukung setiap peringatan hari besar islam di setiap masjid dan musalla. Dengan memakmurkan masjid, diharapkan dapat semakin membangun desa yang nyaman, tentram, dan juga damai.