ON THE JOB TRAINING (OJT) PENGELOLAAN KEUANGAN DESA TAHUN 2023

  • Mar 14, 2023
  • Admin Desa Babulu Darat

“Membahas tentang pengelolaan aset desa, maka tidak bisa dipisahkan dengan pengelolaan keuangan desa. Keduanya saling berkesinambungan,” ujar Bapak Sujai, selaku narasumber On The Job Training Desa Babulu Darat. Sehingga, setelah dilaksanakan On The Job Training (OJT) Pengelolaan Aset Desa, dilanjutkan On The Job Training (OJT) Pengelolaan Keuangan Desa, pada Selasa (14/03/2023).

OJT Pengelolaan Keuangan Desa diisi oleh dua narasumber dari pihak Kecamatan Babulu, yaitu: Bapak Samiran dan Bapak Rudianto. Acara berlangsung efektif dengan diskusi antara narasumber dan peserta, membahas tentang berbagai tata laksana pengelolaan keuangan di Desa Babulu Darat.

Desa Babulu Darat yang memiliki jumlah penduduk mencapai sebelas ribu jiwa dengan cakupan wilayah yang luas, tentunya memerlukan pengelolaan keuangan yang baik dan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Dari kegiatan OJT tersebut, diharapkan pengelolaan keuangan desa bisa berjalan maksimal untuk membangun Desa Babulu Darat ke arah yang lebih baik.

#BabuluDaratJaya #AyoBangunDesa