LOMBA MEMPERINGATI HUT RI KE 79 WARGA RT 24,26,27 dan 28 DESA BABULU DARAT TAHUN 2024

  • Sep 13, 2024
  • Admin Desa Babulu Darat

Pada Sabtu, (24/08/2024), Tanggal 17 Agustus adalah hari yang sangat istimewa bagi seluruh rakyat Indonesia. Hari itu, 79 tahun yang lalu, Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia diumumkan oleh Soekarno dan Hatta, menandai awal dari perjalanan bangsa ini sebagai negara merdeka. Setiap tahun, hari tersebut dirayakan dengan berbagai kegiatan yang penuh semangat dan kebanggaan. Salah satu tradisi yang selalu dinanti adalah lomba-lomba yang digelar untuk merayakan HUT RI.

Kegiatan Lomba HUT RI Ke-79 di desa Babulu Darat yang diselenggarakan oleh beberapa RT yaitu 24,26,27 dan 28. kegiatan ini di inisasi oleh warga dan ketua RT setempat. saling bahu membahu dan bergotong royong demi kesuksesan kegiatan ini seluruh warga berpartisipasi aktif dalam berbagai hal. seperti sumbangan persiapan kegiatan sampai mengikuti kegiatan dan penyerahan hadiah. lomba yang di adakan antara lain lomba balap karung, lompa makan kerupuk, bakyak mini, memasukan paku ke dalam boto.

Acara ini menjadi ajang silaturahmi bargi warga sekitar, harapannya kegiatan ini terus dilaksanakn di tahun-tahun yang akan mendatang.