LAPORAN KEPALA DESA BABULU DARAT TAHUN ANGGARAN 2022

  • Apr 01, 2023
  • Admin Desa Babulu Darat

Pada Kamis (30/03/2023), berlangsung acara Laporan Kepala Desa di Gedung Serbaguna Desa Babulu Darat. Laporan yang dimaksud, yaitu berupa Laporan Pertanggungjawaban APBDes Tahun Anggaran 2022 dan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Desa Tahun Anggaran 2022. Acara tersebut dihadiri oleh Camat Babulu, Ketua BPD beserta anggota, Babinsa, Bhabinkantibmas,  kepala dusun, ketua RT se-Desa Babulu Darat, BUMDes Badar Jaya, ketua LKD se-Desa Babulu Darat, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh wanita.

Acara dimulai dengan laporan kepala desa yang disampaikan oleh Bapak Abdul Zais selaku Kepala Desa Babulu Darat. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Camat Babulu, Kepala BPD, dan Kepala Desa Babulu Darat.

"Acara Laporan Kepala Desa ini sebagai wujud transparansi Pemerintah Desa Babulu Darat dalam melakukan pengelolaan keuangan desa," ucap Pak Nadir, Camat Babulu, saat menyampaikan sambutan.

Acara ditutup dengan penyerahan Laporan Kepala Desa dari Kepala Desa Babulu Darat kepada Camat Babulu dan Ketua BPD Babulu Darat.

 

#BabuluDaratJaya #AyoBangunDesa