FINAL DAN PENUTUPAN TURNAMEN SEPAK BOLA USIA DINI BABULU DARAT CUP 3

  • May 16, 2023
  • Admin Desa Babulu Darat

Turnamen Sepak Bola Usia Dini Babulu Darat Cup 3 yang sudah berlangsung sejak Rabu (10/05/2023) lalu, telah sampai di babak final pada Senin (15/05/2023). Pada hari tersebut juga dilangsungkan acara penutupan yang dihadiri oleh Ibu Sripeni selaku perwakilan dari Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora), Bapak Sajiran sebagai Sekretaris Camat Babulu, Bapak Abdul Zais selaku Kepala Desa Babulu Darat, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas Desa Babulu Darat.

Adapun tim yang berlaga di babak final adalah tim dari SDN 010 dan SDN 006. Pertandingan yang berlangsung 20 x 2 menit tersebut berlangsung seru karena perbedaan skor yang tipis. Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan oleh wasit, tim SDN 010 berhasil unggul dengan skor 1-0. Dari skor tersebut tentunya mengantarkan tim SDN 010 menduduki posisi juara I (satu) dan SDN 006 sebagai juara II (dua). Selain, itu terdapat pula juara III (tiga) yang diraih oleh tim SDN 020 dan juara IV (empat) dari tim SDN 001.

Dalam sambutannya di acara penutupan, Bapak Abdul Zais menyampaikan bahwa Pemerintah Desa Babulu Darat berkomitmen untuk menyelenggarakan turnamen Babulu Darat Cup setiap tahun.

Dengan dilakukannya pemberian hadiah kepada para pemenang, maka berakhir pula Turnamen Sepak Bola Usia Dini tersebut. Selain pemberian juara I, II, III, dan IV, terdapat pula bonus yang dijanjikan oleh Kepala Disdikpora Penajam Paser Utara, Bapak Drs. Alimuddin, M.Ap, untuk pencetak gol terbanyak yang diraih oleh Restu dari SDN 020 dan pemain terbaik yang diraih oleh Azam dari SDN 010.